FAQs


SHIPPING (PENGIRIMAN)

  1. Apakah Anda melakukan pengiriman pada akhir pekan?

    Pengiriman produk tidak dilakukan pada saat akhir pekan. Apabila Anda melakukan pemesanan di webstore pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pengiriman barang akan diproses pada hari Senin atau hari kerja berikutnya. Apabila Senin merupakan hari libur, maka pengiriman akan diproses pada hari Selasa.

  2. Apakah Anda melayani pengiriman barang ke luar negeri?

    Aphrodite La Boutique tidak melayani pengiriman barang ke luar negeri. Pengiriman barang hanya bisa dilakukan di wilayah Indonesia.

  3. Setelah saya melakukan pemesanan, kapan barang akan dikirimkan?

    Apabila Anda sudah melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan melakukan pengiriman barang secepatnya. Biasanya, barang akan dikirimkan satu hari kerja setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.

  4. Metode pengiriman apa yang Anda gunakan?

    Pengiriman barang akan dilakukan melalui JNE & JNT.


PAYMENT (PEMBAYARAN)

  1. Metode pembayaran apa yang Anda terima?
    Kami menerima pembayaran melalui transfer
  2. Metode pembayaran apa yang Anda terima?
    Kami menerima pembayaran melalui transfer Bank, Internet Banking, Mobile Banking.  
  3. Kami juga menerima pembayaran kartu kredit VISA, MasterCard, JCB.
  4. Saya menerima pemberitahuan payment failure atau fraud warning pada saat Checkout.
    Apabila Anda menerima pesan yang menyatakan bahwa kartu kredit Anda ditolak atau pesan peringatan penipuan, ini berarti kartu Anda telah ditolak oleh sistem kami. Kami tidak memberikan alasan detail mengapa kartu Anda ditolak. Silakan menghubungi bank yang menerbitkan kartu kredit Anda dan tanyakan alasan mengapa transaksi Anda ditolak. Kami merekomendasikan Anda untuk melanjutkan transaksi menggunakan kartu kredit yang lain. Jangan menggunakan kembali kartu yang telah ditolak karena akan tetap berlanjut ditolak.
  5. Dimana saya memasukkan kode promosi atau kupon yang saya miliki?
    Apabila Anda memiliki kode atau kupon promosi yang ingin anda gunakan, silakan memasukkan kode vouhcer yang tertera di kotak “Kode Diskon” pada keranjang belanja Anda selama melakukan pemesanan. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu kode promosi.
  6. Dapatkah saya menggunakan lebih dari satu kupon promosi?
    Kami hanya dapat menerima satu kode promosi per satu kali transaksi.
  7. Dapatkah saya mengganti atau membatalkan pesanan?
    Sistem pemesanan dan pengerjaan kami didesain untuk memproses dan mengantar pesanan sesegera mungkin, maka dari itu akan menjadi sulit bagi kami untuk melakukan penggantian atau pembatalan pesanan yang sudah dilakukan.
  8. Kartu kredit saya ditolak, mengapa kartu saya tetap terkena biaya?
    Apabila kartu kredit Anda ditolak oleh sistem kami, Anda dapat melihat “authorization” pada kartu debit/kredit Anda. Kami belum mengambil uang dari rekening Anda. Kami hanya mengambil uang dari rekening Anda apabila produk yang Anda pesan sudah dikirimkan. Apabila kartu debit/kredit Anda ditolak, pesanan Anda belum diterima oleh sistem kami dan kami tidak bisa mengenakan biaya. Apabila Anda menghubungi bank yang menerbitkan kartu kredit Anda, mereka dapat memberikan informasi yang lebih lanjut.